Skip to content

Bukutamu

June 23, 2008
tags:

[slideguest id=2449958197290892986&w=550&h=425]

12 Comments leave one →
  1. sjafri mangkuprawira permalink
    July 16, 2008 1:18 pm

    congratulations to you, prof musa hubeis….the good theme of blog…keep writing……

  2. Hurriyaturrohman permalink
    July 26, 2008 8:38 am

    Selamat dan sukses untuk Prof.Musa atas peluncuran websitenya. semoga kita mdh mencari materi-materi klh yang prof. sampaikan.

  3. Rahmat permalink
    September 2, 2008 3:11 pm

    Selamat untuk Prof. Musa atas peluncuran websitenya. Saya yakin website ini akan banyak di kunjungi mahasiswa s1,s2 dan s3 untuk mendapatkan bahan rekomendasi. Selamat sekali lagi … Prof Musa. Salam Rahmat mahasiswa S2 UIEU

  4. October 23, 2008 6:05 am

    Semoga dengan terbitnya Blog ini akan menambah khasanah ilmu Manajemen dan bahan referensi bagi kemajuan ilmu pengetahuan pada umumnya.
    Congratulations Prof

    Hino Prasetyo
    Mahasiswa S2 Ilmu Manajemen IPB

  5. Halomoan Harahap permalink
    March 28, 2009 9:53 am

    Membaca Karya-karya Bapak Prof. saya kagum dan terinspirasi.
    Halomoan Harahap Mahasiswa S3 IPB KMP

  6. M.Lara, permalink
    May 23, 2009 2:55 pm

    Saya baru membuka Website Bapak , setelah saya mengikuti materi manajemen strategik yang saya ambil di semester dua, pada magister manajemen IEU dengan konsentrasi sumber daya manusia. Materi yang bapak sampaikan sangat menarik, dan menggugah perhatian saya untuk banyak membaca tentang apa itu strategi dalam arti luas.
    Harapan saya agar blog blog seperti ini terus berkembang. sebagaimana halnya dengan Blog-blog manajemen yang lainnya. Saya pikir belum terlambat rasanya untuk mengikuti apa-apa yang Prof tulis. Yang saya ingat- terus adalah strategi,strategi dan strategi.Sukses selalu Prof.
    Ttd. Mst.Lara.. Mahasiswa Program Magister Manajemen Esa Unggul.

  7. March 6, 2010 11:15 am

    OJUJhB Excellent article, I will take note. Many thanks for the story!

  8. April 30, 2010 3:52 am

    Terima kasih atas komentar dan perhatiannya. Semoga blog ini bermanfaat sebagai sumber informasi pengetahuan bagi pihak-pihak yang memerlukannya

  9. November 10, 2011 5:22 pm

    terimakasih karna artikel yamg bpk buat saya menjadi tau dan menyelesaikan tugas saya,,,

  10. Dafit Herikson Marbun permalink
    October 12, 2014 6:29 am

    Sangat menarik sekali untuk di ikuti blog Prof. Musa untuk pengetahuan.

    Salam sukses Prof.

    Dafit Herikson Marbun – Pekanbaru

  11. Nita Ayu Saraswati permalink
    October 28, 2014 9:37 am

    Very informativ and knowledable post, Thankyou Bapak.

    Nita Ayu Saraswati I Alih Jenis-FEM IPB

  12. lianto permalink
    November 25, 2014 5:21 am

    Blog yang menginspirasi, Prof. Musa. Sudah memuat semua bahan kuliah. Hahahah….

Leave a Reply

